Es Teh Si Kokoh Hadir Dengan Rasa Teh Pilihan dan Gula Asli, Bikin Warga Tangerang Ketagihan

Es Teh Si Kokoh Hadir Dengan Rasa Teh Pilihan dan Gula Asli, Bikin Warga Tangerang Ketagihan 

Tangerang - panbanten.com || Dimusim kemarau seperti sekarang ini penjual es tentunya sangat mudah kita jumpai di pinggiran jalan kota Tangerang.

Salah satunya yang sangat mudah kita jumpai adalah penjual es teh dengan gerobaknya yang selalu ada diantara pedagang yang lain. tapi nanti dulu, jangan asal beli,belum tentu rasa dan kesegaran yang mereka tawarkan dapat mewakili selera lidah kita seperti rasa es teh si Kokoh ini.

Wajar saja jika Es Teh si Kokoh yang baru berusia dua bulan ini sudah mulai disukai dan diburu masyarakat Kota Tangerang, kerena rasanya yang pas dilidah .

Pembuatan Es teh si Kokoh ini juga gak sembarangan selain ramuan dengan daun teh pilihan,Es teh ini juga menggunakan gula asli dengan air mineral yang higines.

Laura Pemilik Es Teh si Kokoh yang biasa disapa dengan sebutan Bulol membenarkan hal itu.Dirinya mengklaim bahwa gula yang dipakai seratus persen gula asli dan tidak pakai pemanis buatan. 

"Selain gula asli kami juga menggunakan daun teh pilihan serta racikan warisan leluhur keluarga Wen dengan aroma teh dan rasa teh yang pas dilidah pecinta teh" tutur laura di Tangerang.

Nah,Jika anda penasaran dengan rasa dan kesegaran Es teh si Kokoh berikut beberapa lokasi Es Teh si Kokoh yang bisa anda kunjungi diantaranya Jalan Kisamaun , Jalan Damyati ,Yupentek Cikokol Unis Babakan , Samping Pengadilan Negri Kota Tangerang , Stasiun Pasar Anyar.

0 Komentar