Viral di Media Sosial Lomba Unik Panjat Pinang Berhadiah Janda

Cianjur - bpanbanten.com || Mendadak viral di media sosial setelah Video yang memperlihatkan momen 17 Agustusan di Cianjur.  Pasalnya, dalam video itu merekam lomba unik yaitu panjat pinang yang diadakan warga Desa Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Lomba panjat pinang dengan hadiah yang unik ‘janda’. Keunikan yang penuh maksa filosofis dan sungguh bikin tercengang.  Lomba ini dilakukan untuk merayakan kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2024 ini.  Melansir dari postingan akun Instagram @terangmedia, Minggu (18/8/2024), hadiah yang ditawarkan bagi yang berhasil sampai ke puncak tiang yakni seorang janda.  Berdasarkan video yang beredar di media sosial, tampak beberapa pria tengah memanjat tiang yang diposisikan menyerong. Di ujung tiang tersebut terduduk seseorang yang berpenampilan perempuan dengan kerudung dan pakaian merah seraya memegang payung.  Ketua RW 16 Kampung Lembur Tengah Amir Saepudin mengatakan lomba dalam peringatan HUT RI pada Sabtu (17/8/2024) itu memang sengaja dibuat unik. Namun, dia menjelaskan, orang yang duduk di ujung tiang yang dipanjat bukan wanita sungguhan, melainkan lelaki yang berdandan dan berpakaian layaknya perempuan.  “Kalau yang biasa-biasa saja lombanya kan sudah biasa. Jadi disepakati yang unik. Tapi itu bukan perempuan, tetapi laki-laki yang didandani seperti perempuan,” kata Amir, Senin (19/8).  “Ide ini pertama kali muncul pada saat kita rapat, ada seorang wanita yaitu Elin Rismayanti yang memberikan ide panjat pinang untuk memperebutkan seorang janda tersebut. Padahal itu laki – laki yang kita dandani,” ucapnya.  Ia mengatakan, ada 27 peserta, dari 9 kelompok masing – masing kelompok terdiri dari 3 orang untuk memperebutkan janda jadi-jadian tersebut. Bagi peserta yang pertama kali mampu mendapatkan janda itu mendapatkan hadia uang tunai Rp 250 ribu.  “Tidak hanya uang tunai, di bawah kursi, kita juga menyediakan sejumlah kupon undian yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik, seperti peralatan rumah tangga dan lainya,” kata dia.  (Red)
Viral di Media Sosial Lomba Unik Panjat Pinang Berhadiah Janda 
Cianjur - bpanbanten.com || Mendadak viral di media sosial setelah Video yang memperlihatkan momen 17 Agustusan di Cianjur.

Pasalnya, dalam video itu merekam lomba unik yaitu panjat pinang yang diadakan warga Desa Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Lomba panjat pinang dengan hadiah yang unik ‘janda’. Keunikan yang penuh maksa filosofis dan sungguh bikin tercengang.

Lomba ini dilakukan untuk merayakan kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2024 ini.

Melansir dari postingan akun Instagram @terangmedia, Minggu (18/8/2024), hadiah yang ditawarkan bagi yang berhasil sampai ke puncak tiang yakni seorang janda.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, tampak beberapa pria tengah memanjat tiang yang diposisikan menyerong. Di ujung tiang tersebut terduduk seseorang yang berpenampilan perempuan dengan kerudung dan pakaian merah seraya memegang payung.

Ketua RW 16 Kampung Lembur Tengah Amir Saepudin mengatakan lomba dalam peringatan HUT RI pada Sabtu (17/8/2024) itu memang sengaja dibuat unik. Namun, dia menjelaskan, orang yang duduk di ujung tiang yang dipanjat bukan wanita sungguhan, melainkan lelaki yang berdandan dan berpakaian layaknya perempuan.

“Kalau yang biasa-biasa saja lombanya kan sudah biasa. Jadi disepakati yang unik. Tapi itu bukan perempuan, tetapi laki-laki yang didandani seperti perempuan,” kata Amir, Senin (19/8).

“Ide ini pertama kali muncul pada saat kita rapat, ada seorang wanita yaitu Elin Rismayanti yang memberikan ide panjat pinang untuk memperebutkan seorang janda tersebut. Padahal itu laki – laki yang kita dandani,” ucapnya.

Ia mengatakan, ada 27 peserta, dari 9 kelompok masing – masing kelompok terdiri dari 3 orang untuk memperebutkan janda jadi-jadian tersebut. Bagi peserta yang pertama kali mampu mendapatkan janda itu mendapatkan hadia uang tunai Rp 250 ribu.

“Tidak hanya uang tunai, di bawah kursi, kita juga menyediakan sejumlah kupon undian yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik, seperti peralatan rumah tangga dan lainya,” kata dia.

(Red)

0 Komentar